Perbedaan Antara SLR dan DSLR

Perawatan Alami Untuk Segala Macam Hewan

Perawatan Alami Untuk Segala Macam Hewan

Salah satu hal yang gembira kami tentang tumbuh makanan kita sendiri adalah fakta bahwa kami akan memiliki makanan dari kebun dan daging kita sendiri dari babi dan ayam tanpa hormon ditambahkan dan bahan kimia. Meskipun benar bahwa kita tidak perlu menambahkan bahan kimia, ada banyak bahan kimia kami tidak berpikir tentang itu ikut bermain pada hari biasa. Misalnya, kuda memiliki lalat yang mengganggu mereka, keledai terus memiliki goresan dari sesuatu, kebun memiliki bug yang harus diperhatikan, dan kemudian ada obat cacing dari semua binatang. Jadi dengan harapan mencoba untuk memiliki rumah bebas kimia dan keluarga bebas racun, kami mulai melihat ke pilihan lain untuk pertanian kecil kami.


Ketika kami pertama kali mulai peternakan 7 tahun, kami mulai dengan ayam. Kami benar-benar menetas ayam pertama kami di inkubator di dapur kami (itu adalah kelas proyek sains 1). Itu begitu rapi menonton menetas bayi dan kemudian meningkatkan lebih anak ayam satu per satu. Satu hal yang saya tidak tahu tentang ayam adalah bahwa mereka begitu rapuh. Suatu kali kami membeli beberapa ekor ayam yang sangat tidak biasa dari penjualan. Kami sangat bersemangat tentang mereka. Kami sampai mereka pulang, menyiapkan pena mereka, memberikannya makanan dan air, dan pergi tidur. Keesokan paginya kami keluar untuk makan semua binatang dan rendah dan lihatlah ayam itu mati! Aku tidak percaya itu. Saya mulai meneliti untuk melihat apa yang akan terjadi. Aku datang untuk belajar bahwa anak ayam cenderung mendapatkan stres sangat mudah. Selama bertahun-tahun kami telah memiliki beberapa ekor ayam mendapatkan masalah pernapasan bagian atas dan kemudian mati. Kami telah membeli semua jenis obat-obatan untuk membantu anak-anak ayam untuk melewati penyakit tapi tidak ada yang membantu. jadi kami memutuskan untuk melihat ke dalam perawatan alami untuk hewan. Apa yang kita temukan adalah bahwa minyak esensial mendapatkan hasil yang bagus untuk orang-orang dan hewan. Jadi sekitar 2 1/2 tahun yang lalu, keluarga saya mulai menggunakan minyak esensial untuk dukungan kami. Kami mulai dengan keluarga kami dan kucing dan anjing. Minyak bekerja hebat pada kutu dan kutu serta untuk membantu hewan peliharaan unset tenang dan rileks. Berikutnya, saya menemukan bahwa ayam benar-benar bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa minyak esensial juga. Kami menggunakan lavender untuk membantu mereka rileks dan Thyme untuk membantu masalah-masalah pernapasan.

Pro untuk digunakan minyak esensial lebih besar daripada kontra dengan saya. Saya telah menggunakan berbagai mereka di seluruh hewan termasuk kuda-kuda dan keledai. Aku tahu aku tidak akan kembali ke pembersih dibeli di toko, produk perawatan hewan peliharaan, atau bug spray ketika teman terbaik saya menelepon dan mengatakan kepada saya sebuah cerita yang sangat menakutkan tentang anjing kecilnya. Dia pergi ke toko dan membeli kerah untuk anjing dan segera setelah meletakkan pada dia mulai bertindak benar-benar lucu. Dia tidak bisa berjalan dan tidak bisa naik dan turun di kursi. Dalam beberapa jam anjing lumpuh. Ketika dia pergi ke dokter hewan, dia mengatakan ini adalah salah satu efek samping dari bahan kimia dalam kerah. Saya telah benar-benar mencintai rumah gratis beracun dan pertanian. Kita sekarang, sangat cepat dan mudah membuat bug spray kita sendiri, semprot untuk lalat, dan semprot untuk goresan pada hewan. Saya benar-benar menyimpan uang karena semua produk yang saya gunakan pada hewan yang aman untuk keluarga saya juga. Aku bisa membuat satu botol semprot bug dan meletakkannya di anak-anak sebelum mereka pergi keluar untuk menjaga lalat dan serangga pergi dan kemudian mengambil botol yang sama untuk taman dan menyemprot tanaman dan menyingkirkan semua kutu daun dan kumbang. Saya suka minyak saya dan saya tidak melihat kehidupan tanpa mereka.

Komentar