Perbedaan Antara SLR dan DSLR

Tips Berlari Sambil Mendengarkan Musik

Tips Berlari Sambil Mendengarkan Musik

Menjalankan bisa berulang-ulang. Namun, dengan semua teknologi di luar sana hari ini, Anda harus menggunakannya untuk keuntungan penuh Anda.

Sekarang, saya tahu kebanyakan orang tua-sekolah berpikir suara alam di sekitar Anda cukup baik. Saya telah menemukan bahwa mendengarkan jenis musik yang tepat akan membantu Anda berjalan lebih cepat dan lebih mudah.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membeli perangkat yang sangat portabel dan headphone yang tidak akan rontok. Saya lebih suka headphone yang pergi ke telinga Anda. Lalu, saya juga mendengarkan lagu-lagu favorit saya, atau beberapa lagu dengan beat cepat di dalamnya. Anda menemukan diri Anda berjalan langkahnya untuk melangkah dengan mengalahkan jika Anda benar-benar bisa masuk ke musik.

Musik juga digunakan untuk bersantai diri sendiri ketika Anda tidak melakukan aktivitas fisik. Jadi efek menenangkan saat Anda melakukan aktivitas berat tampak alami. Dibutuhkan pikiran Anda dari seberapa keras Anda bekerja

Ketika saya akhirnya rusak dan membeli murah mp3 player, saya menemukan diri saya berdebar jauh lebih mil dan tidak merasa sebagai lelah. Sebagai aneh karena tampaknya, itu juga membawa senyum ke wajah saya ketika saya berjalan di jalan. Mungkin mobil menatapku lucu, tapi saya tidak benar-benar peduli. Setelah semua, aku yang tetap bugar saat mereka Komuter di mana-mana.

Bagian yang terbaik adalah, saya kehilangan sekitar 10 bulan lebih saya dua bulan pertama dengan hanya mendengarkan musik sambil berjalan. Saya sekarang menggunakan musik ketika saya latihan juga. Menjaga keseimbangan yang sehat dari mendengarkan sesuatu yang Anda ingin mendengarkan sementara tegang tubuh Anda adalah penting untuk kesehatan siapa pun.

Komentar