Perbedaan Antara SLR dan DSLR

Arti Kata-kata

Arti Kata-kata

Arti Kata: Ketergantungan

Apa arti dari kata-kata? Ketika Anda mengatakan kau mencintaiku, apa yang Anda benar-benar ingin katakan? Apakah Anda tidak berarti bahwa Anda mencintai saya? Anda yakin tidak; mata Anda bersinar melalui. Ada kebenaran dalam mata. Apakah ada satupun dalam apa yang mereka mengatakan padaku? Apakah ada satupun dalam arti? Tentu ada; udara itu penuh dengan itu.

Di mana, kemudian, arti kata-kata yang hilang? Dimana gravitasi dari kata-kata? Apakah arti dari kata-kata tidak apa yang kita pikirkan itu? Apakah tidak konstan seperti yang kita pikir itu? Ya - ada kita memukul itu. Kata kalah dan mendapatkan berarti tdk.


Di bawah keadaan tertentu, satu set kata-kata dapat memiliki satu makna dan set yang sama dalam keadaan berubah memegang arti yang berbeda. Ini berarti bahwa makna kata-kata tergantung pada keadaan kata-kata yang digunakan dalam. Apakah kata-kata yang benar-benar kehilangan dan mendapatkan makna? Ketika keadaan datang dalam gambar, apakah arti dari kata-kata tidak menjadi tergantung pada persepsi? Ya, itu tidak. Ini adalah bagaimana kata-kata mendarat di telinga penerima yang mendefinisikan arti kata-kata akan mengambil. Setelah semua, konsekuensi tidak benar-benar bagaimana kata-kata itu dimaksudkan untuk diterima, itu adalah bagaimana mereka benar-benar diterima.

Ini berarti bahwa makna kata-kata tergantung pada bagaimana penerima merasakan arti dari kata-kata. donor dapat menggunakan kata-kata dalam beberapa cara, dan penerima dapat menerima mereka di lain. Seringkali, hal ini terjadi dalam hubungan - hubungan yang gagal, benar-benar.

Arti Kata: Memahami - Menjadi Di Pesawat Sama

"Aku tidak mengerti." "Apa maksudmu?"

Apa pemahaman? Pemahaman berbagi entitas yang sama dengan cara di mana donor dan penerima berada di pesawat yang sama dari persepsi entitas - di mana pangsa bersangkutan gagasan yang sama dari entitas, yang mengarah ke yang sama 'pemahaman'.

Arti kata-kata dalam pemahaman. Ini adalah ketika Anda berada di pesawat yang sama seperti yang lain yang Anda dapat dengan aman, pasti, menyampaikan makna Anda melalui kata-kata. Untuk memahami adalah untuk berhubungan, berada di pesawat yang sama, untuk melihat dengan cara yang sama. Dalam hal kata, ini berarti bahwa kata-kata yang akan diterima dalam konteks yang sama, dalam arti yang sama seperti mereka dimaksudkan untuk. Ini adalah sesuatu yang tidak datang begitu mudah, dan ini adalah di mana hubungan gagal.

"Saya tidak bermaksud menyakiti Anda!" Lalu mengapa saya terluka? Jelas ada perselisihan ... dalam apa yang dimaksud dan bagaimana saya mengambilnya. Jelas, Anda tidak datang di dalam cahaya yang sama seperti yang Anda ingin, dan jelas, kami tidak berada pada bidang yang sama. pemahaman Anda berbeda dari saya, dalam kaitannya dengan kata-kata yang digunakan.

Arti Kata: Of Keadaan Berubah dan Makna Baru: Subjektivitas

Arti kata-kata tergantung pada konteks, situasi, tingkat pemahaman bersama. Kata berarti sesuatu dalam kondisi tertentu dan sesuatu yang dalam keadaan yang berbeda.

Ini berarti bahwa kata-kata tidak objektif - arti kata-kata tidak bersifat obyektif - itu adalah subjektif. Pemahaman balik kata-kata adalah apa yang meminjamkan arti kata-kata. "Aku akan membunuhmu!" bisa tampil sebagai olok-olok lucu serta ancaman darah-mengental - itu tergantung pada konteks, situasi, pemahaman antara speaker dan penerima.

Arti Kata: Apa Itu semua bermuara pada: Interpretasi dan Fickleness

Kata-kata tidak lain hanyalah media untuk berkomunikasi. Kitalah yang telah terpasang arti kata-kata. Mengapa anjing disebut anjing? Mengapa roda disebut sebuah roda? Ada kasus yang jarang terjadi di mana arti kata menguatkan dengan pengalaman relatable yang sebenarnya. Ketika kita mengatakan 'Deru' suara - suara benar-benar terdengar seperti 'Deru' - langsung relatable. Anjing, siapa pun?

Kami telah memberikan makna terhadap kata-kata yang kita gunakan setiap hari. Kami sudah melakukannya untuk kenyamanan kita. Kami telah melakukannya untuk menceritakan pengalaman dan benda-benda dan menyampaikan makna dan untuk berkomunikasi secara efektif. Untuk segala sesuatu di dunia ini, kita telah memberikan sebuah kata dan melekat makna untuk kata. Ketika kita berbicara tentang pencerahan, kami tidak dapat mengungkapkan apa itu. Mengapa? Karena kita tidak memiliki kata-kata untuk mengekspresikan apa yang kita tidak mengalami - kita tidak kata-kata yang melekat pada pengalaman pencerahan.

Apa itu semua intinya adalah bagaimana kita menafsirkan kata-kata. Anda mengatakan kau mencintaiku dan aku bisa baik percaya atau kafir Anda. Kata-kata tetap sama, tapi bagaimana mereka terhubung, arti akan berbeda dengan bagaimana saya menafsirkannya. Ketika kami berada dalam situasi yang sama, cinta berarti sama kepada kami. Ketika kami berada dalam situasi yang berbeda, artinya berubah. Anda tidak mengambil waktu untuk mengatakan kau mencintaiku, dan Anda tidak mengambil waktu untuk menyesal sekarang. Jika saya harus percaya pada arti kata-kata yang saya rasakan, maka hari ini, saya merasa demikian: Untuk Anda, ketika Anda mengatakan kau mencintaiku, itu mungkin menjerit akibat momen sukacita saya mungkin telah diberikan Anda. Bagi saya, itu berarti sesuatu yang lebih. Jelas, itu adalah bagaimana kita membawanya.

Anda menemukan cinta sejati di dalam Aku dan di lain. Mungkinkah cinta sejati yang sama ditemukan di dua tempat yang berbeda? Salah satu dari dua harus berbeda - baik yang pertama adalah tidak cinta sejati, atau yang kedua adalah tidak. Dalam hal apapun, Anda mengira apa pun itu karena cinta, dan ketika Anda mengatakan bahwa Anda mencintai saya, saya mengambil kata-kata Anda di maknanya dalam situasi. Baik yang Anda benar, saya juga tidak salah.

Anda menemukan cinta di orang lain serta dalam diriku. Kau bilang kau berpikir keras, dan menyimpulkan bahwa itu tidak mencintai apa yang Anda merasa untuk saya tapi 'tergila-gila sangat bagus. " Apakah ini mengubah apa yang Anda merasa bagi saya pada titik awal? Mungkin tidak. Apa itu mengubah arti dari hari ini, bagaimana kita melihatnya, berhubungan dengan hari ini. Apa itu lakukan adalah goyang sangat keyakinan saya dalam kata-kata. Apa itu lakukan adalah goyang sangat keyakinan saya dalam apa yang orang katakan kepada saya.

Aku percaya begitu banyak dalam Anda, apa yang Anda katakan kepada saya, bahwa ketika Anda mengatakan sesuatu yang bertentangan, saya tidak dapat percaya pada kata-kata ... berartinya kata-kata itu terlalu memaksakan untuk diabaikan. Ini merasuki saya, meresap saya, menembus saya. Butuh off keyakinan saya dalam kebutuhan dasar kehidupan - komunikasi dan keasliannya.

Apakah itu benar-benar apa yang saya pikir itu? Apakah itu benar-benar apa yang saya dibuat percaya itu? Apakah kata-kata benar-benar berarti apa yang mereka tersirat berarti? Dengan akar terguncang, itu cukup sulit untuk percaya. Apa kepercayaan? Siapa yang harus dipercaya? inti Anda? inti Anda mengatakan kepada Anda bahwa apa yang Anda lihat di matanya adalah kekaguman murni, apa yang Anda dengar dalam suaranya adalah perhatian yang tulus, apa yang Anda rasakan dengan cara nya cinta sejati. Lalu apa itu yang tidak lagi?

Makna di balik kata-kata.

Komentar