Perbedaan Antara SLR dan DSLR

Anda kesepian? Tips yang Akan Mengubah Hidup Anda

wanita kesepian

"Kesepian dan perasaan tidak diinginkan adalah yang paling mengerikan kemiskinan" - Mother Teresa

Apakah Anda kesepian? Di seluruh dunia yang luas ini dengan lebih sepuluh miliar homo sapiens hidup, Anda kesepian ?? "Kesepian adalah mengambil proporsi epidemi di dunia saat ini", kata seorang physiatrist terkenal untuk pasien malang. "Siapa yang peduli" pikirnya, "Saya orang yang kesepian, jadi apa yang saya peduli jika seluruh dunia adalah dalam perahu yang sama. Tidak ada yang ikut bersama saya sekarang."


Saya membaca dan saya kutip "Lihat melalui kabut dan menemukan diri Anda, Anda tak perlu merasa kesepian lagi". Semua omong kosong kuda. Semua dari kita pergi melalui serangan kesepian dan sebagian dari kita hanya tampaknya tidak keluar dari itu. Saya setuju bahwa dunia adalah kesepian saat ini dan mungkin selalu. Yang tidak memecahkan masalah saya sedikit pun. Saya kesepian dan saya ingin sesuatu terjadi sebelum kesepian saya mengambil korban pada saya dan orang-orang di sekitar saya.

Khawatir lagi. Bantuan sudah dekat. Pertama dan terpenting kita perlu memahami konsep kesepian. Saya memiliki orang-orang yang dikenal yang tidak merasa kesepian tinggal di hutan-hutan, sementara saya juga temui spesimen (Saya juga telah menderita) yang kesepian di sebuah pesta terjadi dengan pacarnya di sisinya dan dompet penuh catatan di sakunya.

Kita mulai dengan mendefinisikan apa yang kita maksud dengan kesepian (bersumber dari Wikipedia).
"Kesepian adalah keadaan emosional di mana seseorang mengalami perasaan yang kuat kekosongan dan isolasi. Kesepian adalah lebih dari sekedar perasaan ingin perusahaan atau ingin melakukan sesuatu dengan orang lain. Kesepian adalah perasaan yang terputus, terputus, dan / atau terasing dari orang lain, sehingga terasa sulit atau bahkan tidak mungkin untuk memiliki bentuk kontak manusia bermakna. orang yang kesepian sering merasa kosong atau hampa. Perasaan pemisahan atau isolasi dari dunia adalah umum di antara orang-orang yang kesepian. The catatan pertama dari kata "kesepian" yang digunakan dalam drama karya William Shakespeare. "

Kesepian tidak boleh disamakan dengan sendirian. Setiap orang memiliki saat-saat ketika mereka sendirian untuk alasan situasional, atau karena mereka telah memilih untuk menyendiri. Sendirian bisa dialami sebagai positif, menyenangkan, dan emosional bergizi jika berada di bawah kontrol individu. Solitude adalah keadaan sendirian dan terpencil dari orang lain, dan sering menyiratkan telah membuat pilihan sadar untuk sendirian. Tapi ini bukan tentang mencoba untuk memahami konsep di balik apa yang bisa dan apa yang tidak kesepian. Ini adalah tentang mencoba untuk datang ke pemahaman tentang apa yang harus dilakukan ketika Anda berada dalam pertarungan tersebut yang dapat, secara teknis disebut sebagai kesepian. Disajikan adalah strategi sepuluh langkah untuk kembali ke keadaan normal dari serangan kesepian. Tips ini yakin untuk membuat Anda keluar dari kegelapan ketidakbahagiaan, dibawa oleh serangan kesepian, dan di jalan untuk hari yang cerah.

1. Ambil napas dalam-dalam. Menghirup dan menghembuskan napas. Biarkan ketegangan dalam tubuh Anda meniup pergi. Ulangi ini sebanyak lima kali. Biarkan kandungan oksigen mengisi paru-paru Anda dan menyegarkan Anda untuk mengambil langkah berikutnya untuk kebahagiaan. Ingat, pernapasan adalah kunci untuk kebahagiaan. Anda perlu menjaga bernapas merata di seluruh sepuluh langkah.

2. Ingat orang di sekitar Anda. Coba dan memikirkan mereka dan memvisualisasikan mereka berbicara dengan baik untuk Anda. Memvisualisasikan Anda membalas kembali, tertawa, mengobrol dengan mereka.

3. Coba dan menjangkau teman Anda percaya paling, atau minimal dipercaya sebelum datang ke tahap ini. Jika Anda tidak baik-baik saja dengan yang satu ini, kemudian pergi untuk yang terbaik berikutnya dalam urutan sampai Anda pulang ke salah satu. Angkat teleponnya. Panggil dia / dia.

4. Tidak ada teman dalam daftar? Keluar dari lingkungan sesak. Pergi keluar rumah. Mendapatkan udara segar. Lihat ipod terbaru, atau mobil di showroom. Melakukan beberapa window shopping. Awas; membatasi diri untuk window shopping, Hakim hal-hal di jendela untuk layak dan rencana mereka di masa mendatang untuk berbelanja itu.

5. Ambil aktivitas baru. Sesuatu yang Anda belum melakukannya dalam waktu yang lama. Hanya mengambil hal yang paling masuk akal yang bisa Anda pikirkan dan mulai melakukannya dengan penuh gairah. Ini tidak harus menjadi tugas normal, tetapi sesuatu yang benar-benar eksotis, sesuatu yang indah, sesuatu yang baru.

6. Sebuah cara yang sangat efektif, tapi sayangnya paling sedikit digunakan adalah untuk membantu seseorang ketika Anda kesepian. Percayalah, ia bekerja. Empati yang diciptakan dalam diri Anda untuk membantu seorang individu akan segera menaungi kesepian Anda sendiri dan Anda yakin untuk merasa lebih baik lagi.

7. Coba mengajar seseorang, dan lebih baik lagi, mengajar diri sendiri sesuatu. Sesuatu yang Anda yakin dan ingin mempelajari kembali hanya untuk kesenangan itu.

8. Masuk ke aktivitas fisik. Idling, berjongkok atau duduk di depan TV hanya akan meningkatkan perasaan kesepian. Keluar, mengambil sepasang sepatu kets dan sepatu keluar dan pergi untuk latihan. Dapatkan adrenalin memompa.

9. Bersabar dan masuk akal untuk diri Anda. Berhenti menuduh diri sendiri dan orang lain untuk negara bahwa Anda berada di sekarang. Mengambil pandangan pragmatis seluruh situasi dan berhenti berpikir secara drastis. Ingat, kunci untuk keluar dari kesepian pertarungan ini adalah kesederhanaan dalam perencanaan untuk itu. Berkata kepada diri sendiri, "Saya baik dan saya ingin bahagia. Aku akan senang. Saya memiliki orang-orang baik di sekitar saya dan saya akan berada di perusahaan mereka".

10. Sebuah tips yang sangat berguna bagi anda Jika semua orang di atas tidak bekerja, kembali ke ujung nomor satu dan coba lagi. Ini terikat untuk bekerja.

Beberapa affirmatives positif yang berlimpah di internet yang layak disebut. Berbicara keras-keras, berkata kepada diri sendiri, "Saya tidak sendirian. Saya tidak kesepian. Saya dengan teman-teman", dan lo lihatlah, Anda tidak lagi kesepian.

Komentar