Perbedaan Antara SLR dan DSLR

Mari Bicara Tentang Seni

Mari Bicara Tentang Seni

Ketika saya baru saja lulus dari kehidupan sekolah seni tampak mudah. Saya akan membuat seni di kamar kerja saya, membawanya ke galeri dan galeri akan menjualnya.

Hal-hal yang sedikit berbeda saat ini. Saya penjual saya sendiri dan menjual karya saya di pasar. Dan coba tebak: itu sangat menyenangkan. Orang-orang melihat pekerjaan saya dan saya bisa menjelaskan apa yang saya lakukan, bagaimana teknik tertentu bekerja, mengapa saya melakukan ini, apa yang saya ingin karya saya mengekspresikan, mengapa saya menjadi pematung. Dan orang-orang bisa menceritakan apa yang mereka sukai tentang patung saya dan mengapa. Ketika saya masih dijual pekerjaan saya melalui galeri saya tidak punya kontak dengan pembeli saya sama sekali. Orang-orang yang membeli sesuatu yang membuat saya pujian oleh pembelian. Pemilik galeri mengatakan pelanggannya apa "pematung ini" ingin mengungkapkan dengan pekerjaannya. Dia kemudian mengatakan kepada mereka pendapat sendiri dari pekerjaan dan mengapa dia punya itu di galerinya.


Mencoba untuk memahami sebuah karya seni bisa sangat menantang. Terutama berusaha untuk menghubungkan dengan itu, merasa terpengaruh atau bahkan dipindahkan oleh itu. Setiap bentuk bimbingan dapat membantu, seperti judul, penjelasan dari sepotong serupa oleh artis yang sama atau cerita kecil. Patung berkomunikasi melalui citra dan kita kebetulan berada lebih akrab dengan interaksi verbal. Jadi agar benar-benar memahami konteks patung kerentanan tertentu untuk simbolisme diperlukan. Tapi meskipun mengembangkan kefasihan dalam bahasa visual bisa sulit jangan berkecil, Anda dapat mulai berlatih setiap saat. Dan seperti bahasa asing lainnya dapat benar-benar menuntut ketika Anda mulai, sehingga penggunaan kata-kata dapat membantu Anda. Ini digunakan untuk menjadi tugas pemilik galeri dan sekarang saya melakukannya sendiri.

Menjadi pedagang saya sendiri di pasar juga menghasilkan percakapan yang menarik tentang seni atau filsafat dan apa yang orang lakukan atau tidak suka tentang pekerjaan saya. Dan reaksi mereka tidak selalu verbal. Hari lain seorang gadis kecil berjalan melewati kios saya dan dia membelai empat potret satu per satu. Itu adalah pemandangan yang menawan dan dia segera pergi tanpa mengucapkan satu kata. Tapi dorongan untuk menyentuh sesuatu adalah pujian. Saya suka fakta bahwa seseorang merasa dirinya tubuh ditarik terhadap pekerjaan saya. Itu tidak mengganggu saya bahwa dia menggunakan sebuah sensor yang tidak biasa untuk mengekspresikan ketertarikannya. Aku mengakui perasaan itu. Ketika saya melihat patung yang indah Saya juga ingin stroke itu. Dan lebih sering daripada tidak yang tidak diperbolehkan. Bagus untuk mengetahui izin yang diberikan di warung saya!

Berbicara tentang seni selalu menyenangkan. Tentang esensi keindahan dan mengapa itu penting untuk seseorang. Itulah yang saya suka tentang pasar. Orang-orang melihat dan berbicara tentang pekerjaan saya.

Komentar