Perbedaan Antara SLR dan DSLR

Media Sosial dan Persahabatan

Media Sosial dan Persahabatan

Minggu yang lalu, saya makan siang dengan salah satu teman terbaik saya di McDonald. Kami berbicara tentang banyak hal untuk mengejar ketinggalan karena kita berdua sibuk dari pekerjaan. Kami berbicara tentang teman-teman kami yang lain. Bagaimana mereka? Apa yang mereka lakukan? Apakah kita masih berkomunikasi dengan mereka? Sayangnya, jawabannya bergantung pada media sosial. Kami diperbarui karena apa yang mereka posting. Dari waktu ke waktu teman terbaik saya dan saya akan memeriksa telepon kami. Di beberapa titik, kami tenang dan tidak berbicara satu sama lain karena orang lain online yang kita juga terhubung pada saat ini. Pada saat aku selesai, aku meletakkan telepon saya tapi dia tidak. Jadi aku hanya makan kentang goreng dan melihat sekeliling. Dan ada mereka - semua sama. Seorang ayah memegang putrinya ketika berbicara dengan seseorang di telepon.
Sekelompok gadis yang tampaknya tidak mengenal satu sama lain setelah mengambil satu terlalu banyak narsis, sekarang mengedit foto dan memetik yang akan mendapatkan lebih banyak orang seperti di Facebook dan mereka oldies yang terus berbicara dan tertawa keras tentang sesuatu yang lucu di masa lalu. Pada saat itu, saya teringat puisi Gary Turks berjudul "Look Up".

Aku mundur selangkah, dan membuka mata,
Aku melihat sekeliling, dan menyadari
Bahwa media ini kita sebut sosial, adalah sesuatu tetapi
Ketika kita membuka komputer kita, dan pintu itu kami menutup.

Turk menunjukkan efek negatif dari media sosial dalam cara yang sangat kreatif. Tapi dia menegaskan di saluran YouTube-nya bahwa ia tidak menentang itu, "film ini adalah tentang kali kita memilih melalui koneksi nyata dan pengalaman."

Pada Januari 2016, sekitar 2,2 Miliar orang di seluruh dunia adalah pengguna media sosial yang aktif, yang dilakukan oleh Indeks Web global. Di dunia terpasang-dalam hal ini, memiliki teman-teman adalah hanya dengan sekali klik. Pertanyaan adalah, apakah mereka benar-benar teman? Dan jika demikian, bagaimana kalian? Sosial media membuat kita mudah bagi kita untuk menghubungkan dan berhubungan kembali dengan keluarga kami, kerabat dan teman-teman. Tapi kualitas hubungan beresiko. Sebuah studi yang dilakukan oleh Robin Dunbar, seorang profesor psikologi di Universitas Oxford, menunjukkan bahwa Anda dapat mengandalkan hanya beberapa teman online selama kesulitan (4,1%) sedangkan yang lain disebut teman (13,6%) hanya mengirim kasih sayang mereka melalui teks dan lainnya flatforms messaging. Dia juga menciptakan jumlah Dunbar jangka. Ini adalah sebuah teori yang menyatakan bahwa seseorang hanya dapat mempertahankan 150 hubungan yang stabil dalam hidupnya.

Kasus di titik: mempertahankan persahabatan lebih banyak media yang menantang. Tapi ini mungkin menjadi ujian persahabatan setelah semua. Jika Anda berada di gejolak status persahabatan Anda dengan orang tertentu. Ini dapat membantu untuk mengambil waktu untuk memikirkan hal itu karena mengakhiri hubungan berantakan. Sejak persahabatan sebagian besar didasarkan pada komunikasi, berikut adalah beberapa pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri Anda sebelum putus dengan teman-teman Anda.

1. Apakah saya merasa senang atau jengkel pada teman-teman posting saya?
Ini bisa menjadi tanda bahwa Anda berdua telah renggang. Hal-hal yang pernah menyukai atau berbagi bersama-sama tidak lagi menarik Anda berdua. Dan bahkan jika Anda bertemu lagi, itu hanya tidak sama.

2. Apakah saya diam-diam kata-kata kasar lebih dari persahabatan kita?
Jika Anda melakukan ini, Anda tidak berkomunikasi dengan baik satu sama lain. Kesalahpahaman bisa terjadi kapan saja. Jangan biarkan itu merusak hubungan Anda. Jika teman Anda terus posting dan tag untuk membuat Anda merasa terhina atau dikhianati, membicarakannya.

3. Apakah kita bertemu tatap muka lainnya?
Tinggal terhubung secara online tidak sama dengan memiliki percakapan secara pribadi. Anda dapat mendeteksi jika teman tulus atau tidak ketika Anda bersama-sama.

4. Apakah saya satu-satunya di persahabatan ini yang mencoba untuk membuatnya bekerja?
Persahabatan antara orang dan bukan hubungan dengan diri sendiri. Jika Anda mencoba berkomunikasi dengan tidak ada respon atau lebih buruk, seenzoned, mungkin dia / dia berakhir bahkan sebelum Anda menyadari.

Untuk mendapatkan perhatian teman terbaik saya, saya sinis mengatakan dengan nada yang lebih tinggi dari biasanya saya untuk menghentikannya. Dia berhenti dan kami terus berbicara. Kami tidak mengambil gambar dari bagaimana hari kami pergi atau mengirimkan sesuatu secara online bagi dunia untuk melihat bahwa kita adalah teman yang sangat baik dan bersenang-senang bersama-sama hari itu. Kami menjaga keseimbangan penggunaan media sosial dan persahabatan kita. Dan jika Anda mempertimbangkan untuk mengakhiri hal-hal dengan BFF Anda, Anda mungkin ingin untuk berpikir melalui. Break up tidak mudah setelah menginvestasikan banyak diri untuk persahabatan Anda. Ingat, media sosial dan persahabatan adalah kombinasi sempurna untuk menghidupkan kembali hubungan sebelum padam.

Komentar