Perbedaan Antara SLR dan DSLR

Menjelajahi Polandia dan Belgia

Perjalanan saya ke Polandia adalah perjalanan terbaik yang pernah saya kunjungi. Saya tahu ketika belajar di luar negeri salah satu perjalanan pertama yang ingin saya rencanakan adalah ke Polandia. Setelah menemukan bahwa saya masih memiliki keluarga yang tinggal di sana, saya tahu bahwa saya harus mengalami kehidupan keluarga saya untuk diri saya.

Teman sekamar saya saat itu dan saya awalnya terbang ke Krakow, Polandia. Kami kami kemudian dijemput dari sepupu jauh dan melaju beberapa mil ke dia di mana dia menunjukkan kotanya dan rumah yang akan saya tinggali selama beberapa malam. Itu adalah semua yang pernah saya bayangkan dan lagi. Kami kami diperlakukan seperti bangsawan, bagaimana kakek dan nenekku memperlakukanku saat aku mengunjungi rumah mereka. Dua hari berikutnya dipenuhi dengan situs yang melihat Tambang Garam yang populer dan berkeliling di Krakow.

Beberapa hari kemudian kami naik bus ke Zakopane, Polandia. Di sini saya tinggal dengan sepupu jauh dari keluarga ayah saya. Pengalaman saya di Zakopane tidak nyata. Saya bisa melihat rumah ayah saya dan tempat tinggalnya dan pergi ke sekolah. Saya mendapat kesempatan untuk duduk di meja makan bersama keluarga dan berpesta dengan makanan dimasak rumah yang menakjubkan. Sebelum kembali ke bandara, kami meluangkan waktu untuk mendaki dan menemukan salah satu danau alami terindah yang terkubur di pegunungan. Itu adalah akhir yang menakjubkan untuk perjalananku di Polandia. Saya hanya berharap untuk berkunjung kesana lagi segera.

Untuk mulai dengan, penerbangan kami ke Brussels tidak ideal untuk sekelompok pelancong berpengalaman. Kami terbang dari Bucharest, Rumania dengan penerbangan awal yang berangkat sekitar pukul 06.30. Jadi jika Anda bertanya-tanya, kami diharuskan untuk bangun dan siap untuk meninggalkan permusuhan kami sekitar jam 3 pagi, kemudian menemukan bus kami, yang mudah-mudahan tiba tepat waktu, untuk mencapai bandara. Anda hanya bisa membayangkan beberapa emosi dan sikap yang ada di antara teman-teman saya. Tapi bagi saya, saya optimis, menantikan wafel Belgia, kentang goreng Prancis, dan tentu saja, bir!

Kami tiba di bandara tepat waktu untuk penerbangan cepat ke bandara Brussels. Satu-satunya masalah sekarang adalah menemukan transportasi ke pusat kota sehingga kami bisa mendapatkan barang-barang menyenangkan yang telah saya sebutkan. Bisakah Anda mengatakan seberapa baik kami merencanakan perjalanan ini? Untungnya, semuanya berjalan sesuai keinginan kita. Kami akhirnya menemukan tiket bus murah yang memindahkan kami ke loker tempat kami menyimpan barang-barang kami dari penerbangan. Hal pertama yang kami lewati adalah pasar loak yang menarik di luar stasiun kereta. Hanya berjalan cepat dari sana kami sampai di Grand Place, jantung pusat kota Brussel. Bangunan dan monumen yang menakjubkan untuk melihat. Setelah mengambil beberapa gambar pemandangan di sana, tiba saatnya wafel Belgia yang terkenal. Toko wafel Belgia ada di setiap sudut Grand Place. Saya dipenuhi dengan gula merah dan Nutella. Kota ini juga dipenuhi dengan bar bir bergaya Belgia, toko cokelat, dan toko kentang goreng Prancis. Aku tidak tahu kentang goreng begitu populer di Brussels, tapi mereka disajikan dalam kerucut kertas dengan pilihan Anda lebih dari 20 saus berbeda. Kami berjalan-jalan di jalanan, menikmati waktu kami di sebuah festival Natal, dan mengagumi bangunan yang indah.

Demikianlah ulasan mengenai Menjelajahi Polandia dan Belgia, semoga bermanfaat...